Jumat, 21 Agustus 2009

haniyh ciaan,,,,,


hari ini..haniyh manjaa banget...^^"...tapi seneng ngeliatnya kaya gituh...aku jadi salah tingkah sendiri didepan ibu ma sulis.. ^^"...

ga tau kenapa adeknya jutek terus ma haniyh.. -.-'..
kadang aku berpikir..apa karena aku??... T.T ..
huuuft..makanya aku berusaha menjaga banget, biar ga dirasa aku ngerebut haniyh.. T.T (apa bener begitu??...T.T) ...ya suwdahlah..bagianku sudah aku jalankan semampuku..dan aku ikhlass...atas semua opini buat aku..yang penting aku tulus..^^..itu semua ga jadi beban buat aku...

tapi kadang...aku kacian liat haniyh..apalagi kalo lagi dijutekkin ama adiknyah...liat mukanya sediihhh gitu.. T.T ..ikutan sedih... T.T
ada banyak alasan buat orang bisa jealous ma haniyh..dimanja ibunya..walopun kadang suka seenaknya sendiri..tapi tetep ajah disayaang bgt ma ibunya...disayang ama bee nyah..^^..

tapi menurut bee, itu semua pantes buat haniyh..karena dibalik itu semua,andai mereka tau..
jadi haniyh itu ga gampang..dan pasti melelahkan...dalam kepalanya banyak yang haniyh pikirin sebagai laki-laki, sebagai anak tertua,sebagai kakak,sebgai haniyhnya bee...gimana caranya ia bisa "hadir" disemua bagian dalam hidupnya...

ya suwdahlah...bee cuman berdo'a..mudahan emang bee yang ditakdirin buat haniyh...yang ditakdirin buat jadi orang yang tahu apa arti diam haniyh...senyum haniyh..^^..amin..

bee sayang haniyh..mwach!! bee strong ya sayang..ada bee disinih..your not alone..love you pul!^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar